Manfaat Bekatul untuk Kecantikan

Selama ini banyak orang mengenal bekatul sebagai makanan ayam. Namun manfaat yang dirasakan sangat luar biasa. Salah satu manfaat bekatul untuk kecantikan adalah untuk membantu melangsingkan tubuh. kandungan alami yang ada didalam bekatul adalah kandungan luar biasa yang baik bukan hanya bagi kesehatan saja, namun juga berguna untuk kecantikan.

Bekatul adalah kulit ari padi yang terlepas saat sedang mengalami proses penggilingan. Warna bekatul adalah krem atau juga kecokelatan dan bentuknya adalah serbuk. Namun sayangnya selama ini bekatul yang lebih dikenal sebagai pakan makan ternak. Dan bukan untuk dikonsumsi oleh manusia. Padahal, manfaat bekatul sangat baik bagi kesehatan. Kandungan nutrisi yang ada didalamnya juga sangat banyak, dan salah satu manfaat bekatul untuk kecantikan adalah membantu melangsingkan perut buncit.

Manfaat Bekatul untuk Kecantikan

Manfaat Bekatul untuk Kecantikan

Manfaat Bekatul Untuk Kecantikan

Manfaat bekatul untuk kecantikan sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan adalah karena adanya kandungan serat serta vitamin yang akan memberikan efek kenyang dalam waktu lama. Karena mengonsumsi bekatul, maka keinginan untuk ngemil dan makan berlebihan tidak akan ada. Dan bukan hanya mengandung serat tinggi, bekatul juga mengandung kalori rendah, sehingga tidak akan menambah presentase dari asupan kalori didalam tubuh. Kandungan yang ada didalam bekatul adalah kandungan nutrisi yang justru lebih besar dibandingkan dengan beras, dan kandungan yang ada didalam manfaat bekatul untuk kecantikan adalah :

  1. Serat
    Serat adalah salah satu kandungan yang ada didalam bekatul selain dari riboflavin serta thiamin. Kandungan serat tertinggi yang ada dari bekatul ini merupakan kandungan yang sangat baik bagi sistem pencernaan. Tetapi, serat, riboflavin, dan juga vitamin B2 serta thiamin atau juga B1. Bukan hanya satu-satunya keistimewaan dari bekatul. Masih ada lagi kandungan gizi serta nutrisi yang ada didalam Manfaat bekatul untuk kecantikan misalnya adalah seperti protein, sumber asam lemak tak jenuh esensial dan juga kandungan beragam vitamin yang lainnya.
  2. Komponen bioaktif
    Manfaat bekatul untuk kecantikan yang mengandung komponen bioaktif pangan yang ada didalam bekatul adalah antioksidan jenis tokoferol vitamin E, tokotriol, oryzanol, dan juga pangamic acid atau juga vitamin B15. Senyawa ini adalah lemak yang berasal dari bekatul yang sangat berharga bagi kesehatan manusia. Karena bahan-bahan ini akan membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi didalam darah, dan selain itu juga bisa membantu mencegah terjadinya penyakit kanker, dan membantu melancarkan sekresi hormonal didalam tubuh kita.
  3. Sumber mineral yang baik
    Bahan-bahan yang terkandung didalam bekatul adalah mineral yang cukup tinggi didalam bekatul, misalnya adalah seperti kalsium, magnesium, niacin, dan juga fosfor. Dan kesemua bahan-bahan ini adalah bahan-bahan yang sangat dibutuhkan didalam tubuh untuk bisa membantu menguatkan tulang serta juga membantu meroduksi sel-sel darah merah.

Kandungan nutrisi yang ada didalam bekatul memberikan manfaat bekatul untuk kecantikan. Manfaat bekatul untuk kecantikan adalah bisa membantu untuk melangsingkan badan. Dan bukan hanya sekedar berkurang saja, namun juga sehat. karena nutrisi penting yang ada didalamnya. Walaupun berat badan turun, Anda tetap sehat. dan sebaiknya usahakan konsisten untuk penurunan setengah kilogram dalam setiap minggunya supaya tidak mempengaruhi kerja tubuh kita. Hanya saja, bekatul bukanlah makanan utama, namun hanya sebagai makanan pendamping saja. Jadi, sebagai suplemen yang dikonsumsi dengan selang waktu di pagi dan siang hari, atau juga makan siang dan juga malam hari.

Bekatul Dr Liem

Bekatul Dr Liem merupakan bekatul yang diolah oleh Dr lIem dengan DepKes. RI: P-IRT 20632732560. Bekatul Dr Liem adalah bekatul yang didapatkan dari kulit ari beras putih yang diubah menjadi makanan pokok sehari-hari, dan juga mengandung kandungan vitamin B15 didalamnya yang paling tinggi.

Vitamin B15 yang ada didalam bekatul Dr Liem ini sudah terbukti mengandung khasiat yang sangat luar biasa untuk membantu berbagai gangguan kesehatan seperti penyakit diabetes, hipertensi, asma bronkial, rematik, sirosis, hepatitis, sembelit/susah buang air besar, obesitas, dan juga penyakit yang lainnya.

Bekatul Dr Liem yang mengandung kandungan vitamin B15 didalamnya pertama kali disolir dari rice bran atau bekatul dari Dr Ernest Kerbs yang berasal dari Amerika di tahun 1951. Dan kekmudian dikembangkan dengan secara luas di Rusia serta Eropa dengan manfaat untuk bisa membantu mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan. Dan tiap 100 gr bekatul mengandung sekitar 200 mg vitamin B15.

Bekatul dr liem ini mempunyai izin edar produksi dari LP POM NO. 0112.1028. 960308 dari DINKES P-IRT NO. 2063-2730-2560 dan sudah disahkan juga dari MUI sebagai produksi HALAL dan aman untuk dikonsumsi.

Cara minum Bekatul Dr Liem adalah  diminum 1 sendok makan munjung sekitar 1 gram.

  1. Untuk memelihara kesehatan : minumlah 2 sendok makan munjung sehari, 2 x 1 sendok makan munjung atau juga 1 x 2 sendok makan munjung dalam sehari.

Atau :

  • 2-6 sendok makan munjung dalam sehari, dimulai dengan 2 x 1 sendok makan munjung, hingga 2-3 minggu, dan jika tidak memberikan hasil, maka takaran bisa ditingkatkan hingga menjadi :
    – 3 x 1 sendok makan munjung, 2 x 2 sendok makan munjung, dan juga 3 x 2 sendok makan munjung dalam sehari.

Manfaat Bekatul untuk Kecantikan

Cara Pemesanan Bekatul Dr Liem

Jual Bekatul Dr.Liem

Manfaat, Khasiat dan Kandungan Bekatul (Rice Bran) Untuk Penyakit Kencing Manis, Hipertensi, Kolesterol, Asma, Pengapuran Pembuluh Darah, Gangguan Pencernaan, dan lainnya

Harga 2 Bungkus Bekatul Dr Liem Isi 200 gram = Rp.95.000,-/2bungkus

Pemesanan Via Handphone / Konsultasi Klik Tombol WhatsApp

Cara Pemesanan Cepat Bekatul Dr Liem:

SMS / WhatsApp (WA) ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Bekatul Dr Liem, Jumlah Bungkus (minimal order 2 bungkus), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

This entry was posted in Bekatul Dr Liem and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *